Metropolitan

101 Personel Polresta Banyuwangi Gelar Razia Miras dan Obat – Obatan Terlarang

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-Aksi kejar – kejaran mewarnai Operasi Lalulintas yang digelar aparat Polresta Banyuwangi. Para pemotor ‘nakal’ ngacir agar lepas dari penegakan hukum aparat.

KBO Satuan Lalulintas Polresta Banyuwangi, Iptu Dalyono, tak mempersoalkan para biker yang tak mau ditertibkan. Namun tak sedikit pula warga yang meminta maaf jika sempat berupaya kabur.

“Razia tujuannya untuk melancarkan ketertiban lalulintas. Memang sempat diwarnai kejar – kejaran. Tak masalah,” paparnya kepada wartawan pascaoperasi.

Tidak hanya mengamankan motor tidak standar. Aparat bahkan melakukan razia miras dan obat – obatan terlarang.

“Bagi pengendara yang membawa miras langsung diserahkan penanganannya kepada aparat Satuan Reserse Kriminal,” ungkap Dalyono mewakili Kasatlantas Kompol Kadek Ary Mahardika.

Antisipasi balap liar dengan menertibkan kendaraan protolan ini melibatkan 101 personil. Razia itu berhasil mengamankan 84 motor.

Aparat Satlantas langsung memberlakukan saksi tilang di tempat. Beberapa pemotor malah ada yang dijatuhi hukuman push up. (ari bp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top