Metropolitan

269 Orang Pejabat Eselon Dilingkup Pemkab Jeneponto Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Jeneponto.Radarinvestigasi.id-Bupati Jeneponto Iksan Iskandar lantik 269 orang pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai upacara bendera di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Senin pagi ini (25/11/2019).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam arahannya sebelum pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan hari ini bagi para pejabat fungsional merupakan dinamika baru yang dirangkaikan dengan pelaksanaan upacara bendera.

“Momentum ini sangat strategis karena menjadi peristiwa bersejarah bagi 269 pejabat fungsional yang dilantik sebagai wujud pengembangan kompetensi dan pentingnya jabatan fungsional dalam sistem dan tata kelolah pemerintahan,” kata Iksan Iskandar.

Untuk itu, kata Iksan, dengan pelantikan ini saya harapkan akan melahirkan pejabat fungsional yang ahli dan kompotitif.

“Pembangunan sumber daya manusia sebagai aparatur negara merupakan upaya peningkatan kapasitas aparatur pemerintah yang di orientasikan pada pembentukan sosok aparatur pemerintah yang memiliki kompotensi yang tinggi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan diangkatnya sejumlah jabatan fungsional ini, seperti dokter, perawat, apoteker dan fungsional pada bidang kesehatan, auditor, penyuluh pertanian, polisi pamong praja, pustakawan dan guru akan dapat mendorong terwujudnya sinergitas yang baik dalam mencapai tujuan organisasi sesuai visi dan misi pemerintah daerah. ( A.sikki )

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top