Metropolitan

30 Kadis di Jeneponto Dilantik, Sementara Ada 2 yang Tertunda

Makassar.Radarinvestigasi id.
Bupati Jeneponto, Iksan iskandar melantik 30 Kepala Desa terpilih.
Jeneponto – 30 Kepala Desa terpilih untuk periode 2019-2025 di Kabupaten Jeneponto pada Pilkades serentak 4 November 2019 lalu, kini dilantik Bupati Iksan Iskandar di Lapangan Stadion Mini Turatea, jalan Raya Lanto daeng Pasewang, Senin, 30 Desember 2019.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Jeneponto, Makmur Sijaya mengatakan, sedianya yang dilantik ada 32 Kepala Desa terpilih. Namun ada dua tertunda lantaran masa jabatan belum berakhir.

“Ada dua kades terpilih yang belum kita lantik, yakni Kades Lebang Manai dan Kades Turatea Timur. Keduanya belum dilantik karena masa jabatan belum habis, tapi yang pasti keduanya juga akan dilantik.” kata Makmur Sijaya.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam pelantikan itu mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa terpilih dan telah dilantik itu.

Related Posts:
Nahkodai BAIN HAM RI Jeneponto, Bupati : Jangan…
Kades di Jeneponto Didampingi Kuasa Hukumnya Adukan…
3 Kades Dilapor Dugaan Korupsi di Jeneponto, BAIN

“Selamat kepada 30 kepala desa yang sudah dilantik hari ini. Saya harap yang baru ini bisa menggali potensi desanya dengan mendorong pemerintahan desa yang profesional, efisien dan efektif dan terbuka,” kata Iksan.

Ia juga berharap agar para Kepala Desa yang telah dilantik ini, dapat bekerja dengan baik demi memenuhi kebutuhan masyarakat desa masing-masing.

“Kepala desa harus punya inovasi dengan melibatkan seluruh kelembagaan yang ada, pemuka agama tokoh masyarakat, dan tidak ada lagi sekat sekat dan rasa kecewa, semua harus merangkul, untuk membangun desa lebih baik,” ucap Iksan. ( A.sikki )

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top