Hukum

Abunyani Siap Menggugat Bila Ada ‘Izin’ Lain

Jambi.Radarinvesigasi.id-Terkait gugatan izin lokasi PT. Muaro Jambi Sawit Lestari (MJSL) yang berlokasi di desa lagan ulu,Kec. Geragai, Kab. Tanjab Timur, Abunyani sebagai pemenang, sidang yg berlasung d PTUN Jambi.

Saat di jumpai radarinvestigasi di kediaman nya, “Saya bersyukur atas dikabulkannya semua tuntutan saya kepada pemkab Tanjabtimur di PTUN Jambi, diantaranya membatalkan izin lokasi PT. Muaro Jambi sawit lestari dan mewajibkan pemkab membatalkan izin lokasi tersebut, Saya mengapresiasi para hakim yang menangani perkara ini karena telah cermat memahami persoalan yang sebenarnya”, ungkapnya.

“Kemenangan ini merupakan perjuangan bersama untuk berkeadilan dan semoga ini pembelajaran utk pemda agar lebih profesional dalam pemberian izin dan tentunya bersikap adil bagi masyarakat yg tidak berpihakan, jika pemda Tanjabtimur membatalkan izin tersebut kita segera akan membagun pabrik di lokasi kita atau kita juga bersedia ganti rugi ke PT. Mjsl, kasihan mereka kalo nanti pabriknya di bongkar karena kita tidak mau merugikan orang, penerbitan izin lokasi yg diperkarakan tersebut waktu zomi zola bupati di masa akhir jabatannya”,kilahnya.

“Ini bukan kesalahn bupati romi yg saat ini, namu kita juga bersikap profesional jika pemkab Tanjabtimur akan banding kita InsyaAllah siap, malahan kita saat ini mempersiapkan gugatan yg baru atas terbitnya izin2 lain. Saat ini kita lagi mencari izin-izin lainnya jika sudah ada kita langsung gugat, andaikan ada 10 izin yg diperoleh PT. Mjsl maka 10 kali juga akan kita gugat”, tambah nya. (Jhontravolta)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top