Tak Berkategori

Achmad Badawi Bersama Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Rekan Jurnalis Ngopi Bareng di Cafe Sweetnes

Palopo.Radarinvestigasi.id-Disela-sela kesibukan kerjanya, Bapak Achmad Badawi S.Ag. S.Kom. M.Pd. MM.Kes meluangkan waktunya bersama rekan-rekan jurnalis seperti biasanya sebagai hubungan yang tidak terpisahkan bagaikan tinta dan kertas yang selalu bersama, malam jumat 26 Juli 2018.

Kebersamaan di Cafe Sweetnes tadi malam, nampak beberapa rekan jurnalis saling bercanda dengan figur calon legislatif DPRD Provinsi Sul-Sel dapil 11. Luwu. Kota Palopo. Luwu Utara. Luwu Timur. Achmad Badawi yang dikenal sangat sederhana.

Sebuah perjumpaan dan saling “shering”, Achmad Badawi mengatakan bahwa sesuai survei sekitar 40% yang pernah berprofesi sebagai Jurnalis “Kuli Tinta” dan hebat di media maju dalam pemilihan legislatif untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di Negeri ini, dan itu sangat tepat.

Achmad Badawi antara media “ia” tidk bisa di pisahkan, sebuah pernyataan yang Elegand dan ber-lntegritas dikarenakan media sangat berperan aktif sebagai perkembangan dan kemajuan di negeri ini dan juga Achmad Badawi pernah berada dalam dunia media baik cetak maupun eletronik(radio).Ujar. Achmad Badawi.

Didalam kebersamaan itu yang tidak disengaja, hadir ditengah tengah kami Bapak DR.Muh.Suyuti Yusuf,M.SI bersama keluarga, yang mana hubungan emosional diantara Achmad Badawi dan Muh.Suyuti Yusuf tidak dapat terpisahkan bagaikan bapak dan anak, Dan itu Ril. Ucap Achmad Badawi.

Pesan moral oleh DR.Muh.Yusuf,M.SI sayangilah media, janganlah membenci media,sebab zaman dahulu sebelum kita terlahir media itu sudah ada yakni antara malaikat Jibril yang menyampaikan pesan kepada Muhammad SAW, Pungkas Muh.Suyuti Yusuf

Sebagai Qaidah pewarta, Achmad Badawi menyampaikan agar senantiasa menjadi penyeimbang dan kemajuan di Republik ini serta menjadi Garda terdepan di tengah tengah masyarakat sebagai “Sosial Control”. (team)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top