Metropolitan

AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.H Mengajak Warga Masyarakat Sukseskan Pilkada Tahun 2020

Mandailing Natal.Radarinvestigasi.id-Malam acara pisah sambut Kapolres Mandailing Natal dari Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H kepada Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, di gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kamis malam tanggal 27 Februari 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Gozali Pulungan mewakili Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Pemkab Madina. Kemudian, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Kabupaten Madina, hadir Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejari, Dandim 0212/TS diwakili Komandan Koramil Panyabungan, kepala kantor Kemenag, tokoh masyarakat H. Ismail Hakim Lubis alias Haji Atas serta Unsur pimpinan ormas kepemudaan, dan undangan lainnya.

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si dalam sambutannya memperkenalkan diri beserta istri dan empat orang anaknya, Istrinya yang akan menjadi Ketua Bhayangkari cabang Madina bernama Deasy Fatimah Nasution, anak sulungnya bernama Ayesha Walidah Zahra dan tiga orang putranya yakni Ilham Muhammad Bilal dan Ahmad Ali serta Maulana Muhammad Mukhtar.

“Saya asli kota Pematang Siantar, dan istri saya asli keturunan Mandailing Natal, Boru Nasution dari Pakantan, Kami sangat bersyukur bisa bertugas di Madina, kami pulang kampung namanya ini,” ucap Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Ia mengatakan, setibanya ke di perbatasan Kabupaten Madina, ia dan keluarga merasa nyaman dan bahagia.

“Pas tadi masuk ke perbatasan, kami merasa bahagia, Kami mengabdi disini untuk bersama sama masyarakat menjaga Kamtibmas dan kondusifitas, Kami mohon dukungan dan doa restu dari semua lapisan masyarakat agar kami dapat menjalankan tugas dan melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat, Niat kami tulus memberikan pengabdian, semoga ini jadi catatan amal kebaikan bagi kita semua,” ujarnya.

“Perwira Menengah Polri yang sebelumnya bertugas di Badan Intelijen dan Keamanan Mabes Polri itu berharap kehadirannya ke Madina bisa membawa suasana yang baik dan sejuk, yang mana ini semua tidak bisa kami lakukan bila tidak didukung semua masyarakat dan para orangtua kami” sambung Kapolres Madina.

“Sebelum ini kami bertugas di Baintelkam Polri selama empat tahun, dan pernah bertugas di Papua selama enam tahun, dan di Kalimantan Tengah selama delapan tahun. Tentunya pengalaman kami selama ini bisa kami terapkan untuk kebaikan masyarakat Madina Mohon kami diterima dengan tulus,” pungkasnya

Di sisi lain, Akbp Horas Tua Silalahi mengingatkan, Kabupaten Madina salah satu daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2020.

“Tahun ini ada agenda Pilkada, semoga bisa kita laksanakan dengan baik, mudah-mudahan agenda tersebut bisa kita lalui bersama dan dapat berjalan lancar” Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. (rls/kh/red)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top