Lintas Daerah

Akibat Gempa Ponpes Shirotol Mustaqim NW Hampir Ambruk

NTB.Lombok Timur. Tak terasa sudah satu tahun lebih gempa bumi melanda lombok sehingga memporak porandakan bangunan perumahan warga dan gedung gedung pasilitas unum lainnya dan salah satunya adalah Pondok pesntren Shirotol Mustaqim Nahdlatul Wathan montong Lilit desa gereneng sakre timur yang sampai saat ini masih menghawatirkan.

Pasalnya Yayasan pondok pesantren tersebut sampai saat ini masih belum bisa diperbaiki oleh masyarakat karena banyaknya beban yang dihadapi masyarakat.termasuk kerusakan pada rumah mereka sendiri. Menurut Ustaz Mustaqim QH. Selaku pengurus Yayasan sangat berharap bantuan pemerintah dan lembaga lembaga terkait untuk memperhatikan Yayasan yang dimaksud.karena kerusakan yang parah dihawatirkan akan ambruk sewaktu waktu sehingga dapat memakan korban baik itu santri maupun para pembina.sampai saat ini bantuan pemerintah belum pernah diterima.

Bahkan terlihat bangunannya sudah terdapat retakan besar yang saat ini untuk engantisipasi ambruknya bangunan pengurus berusaha membuat penyanggah dengan bahan seadanya . dan dengan robohnya 50 Meter tembok pagar Yayasan juga dihawatirkan akan mengganggu keamanan pasilitas pendukung proses belajar mengajar dari ganguan orang orang yang tidak bertanggung jawab. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top