Lintas Daerah

Akibat Tak Ada Uang Duduk Dari Panitia, Puluhan Peserta Seminar Kecewa

RADARINVESTIGASI.ID HALMAHERA TENGAH – Puluhan peserta Seminar Nasional Fagogoru Kabupaten Halmahera Tengah yang dilaksanakan Rabu, (28/3/2018) di Aula Kantor Bupati menuai kekecewaan dari puluhan peserta. Pasalnya, kegiatan seminar yang menguras tenaga dan waktu terhadap peserta terpaksa berakhir dengan kekecewaan. Luapan kekecewaan yang disampaikan puluhan peserta adalah “Buang-buang waktu hadiri acara Seminar Nasional Fagogoru” duduk sehari full tak dapat uang pengganti transportasi padahal peserta yang menghadiri kegiatan seminar inikan bukan hanya di Kecamatan Weda saja melainkan dari desa yang jangkauan desa yang jauh,” ungkap Melky salah satu peserta usai giat yang berakhir pada pukul 19.00 WIT ini.

Seminar yang bertema “Meletakan Sejarah dan Kebudayaan Fagogoru Dalam Bingkai Keindonesiaan” dengan menghadirkan beberapa narasumber dan dan tokoh sejarah ternyata mengundang kekecewaan para peserta yang hadir dari desa yang jauh. “Kami merasa kecewa karena Panitia tidak menggantikan uang transportasi malah memberikan kami sertifikat yang tak bisa kami gadaikan di Bank ini. Mereka juga mengeluhkan kekecewaan yang sangat kepada media dimensiNews.co.id.

Sementara Ketua Panitia Mohammad Adam ketika dikonfirmasi kekecewaan peserta mengingatkan kepada media agar tidak memuat merilis berita yang buruk pada kegiatan seminar ini,” ujarnya.

Selain itu Ketua menyikapi kekecewaan para peserta seminar, menurutnya jangan melihat dari segi uang tapi lihatlah dari segi ilmu sejarah yang disampaikan oleh narasumber atau pemateri terkait dengan sejarah fagogoru ini. Kelihatan Ketua sedang panik saat di sampaikan bahwa para peserta kecewa atas seminar yang peserta tidak mendapatkan uang duduk atau pengganti ongkos transportasi pulang ini.

Pantauan media ini usai kegiatan seminar tersebut, ratusan peserta dipanggil panitia seminar untuk memberikan sertifikat, namun sebagian pesertanya lebih memilih pulang dengan kekecewaan karena harapan untuk mendapatkan uang duduk atau pengganti ongkos transportasi tidak terwujud. (Ode)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top