Tak Berkategori

Alex” Dikabarkan Bebas Kembali Ketua Genetika Kota Makassar Ancam Aksi Unras

Makassar.Radarinvestigasi.id-Pengurus Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Kota Makassar berang setelah mendapatkan informasi dari media online bebasnya Gembong obat daftar G “Pil PCC” ini.

Sebelumnya Genetika Kota Makassar  telah melakukan aksi unjukrasa dengan beberapa lembaga yang peduli saat  pihak Polda Sulsel melepaskan Alex dengan alasan yang tidak jelas.

Ketua Genetika Makassar,Amin Rais menegaskan dalam kasus lepasnya Alex harus jelas sehingga dalam waktu dekat ini akan mengajak Lembaga untuk mempertanyakan kasus tersebut ke Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Kota Makassar yang di sertai dengan unjukrasa.ujarnya.

Kabar bebasnya bos obat daftar G ini kembali menjadi tanda tanya apalagi (Alex) terlihat menghadiri salah satu pesta pernikahan anak pejabat Polda Sulsel di Hotel Upper Hills Makassar di Jalan Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Sabtu (9/12/2017),tutur Amin Rais.

Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Kota Makassar harus di evaluasi dengan tuntutan dan hukuman yang di dapatkan Alex yang begitu ringan yang dinilai tidak ada efek jera dalam pelanggaran hukum dalam menjalankan bisnisnya.tutup Amin Rais. (ad)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top