Metropolitan

Alien Mus Terpilih Secara Aklamasi dan Kembali Pimpin DPD Golkar Malut

Ternate.Radarinvestigasi.id. Alien Mus kembali pimpin Partai Golkar Provinsi Maluku utara,Anggota DPR-RI itu kembali terpilih secara aklamasi dalam (musda) ke lima partai Golkar provinsi maluku, di hotel Gren Dafam Ternate. Rabu,18/03/2020.

Musda ke lima berjalan secara lancar dan aman alien Mus terpilih secara aklamasi dari 16 pemilik suara alien Mus mendapat dukungan 13 pemilik suara begitu alien Mus juga calon tunggal ketua DPD Golkar Malut.

Musda partai Golkar yang sah karena mendapat mandat dari DPP partai golkar, ungkap Erwin Aksa wakil ketua DPP partai Golkar di saat menutup acara musda ke lima partai Golkar Malut.

Erwin Aksa juga berpesan kepada ketua terpilih partai Golkar agar cepat melakukan konsolidasi internal apalagi saat ini Maluku Utara akan menghadapi pilkada di 8 kabupaten.kota di Malut.

Wakil ketua DPP partai Golkar , Rizal Mallarangeng menuturkan. Tdk ada musda tandingan di partai Golkar karena yang mendapat restu dari ketua umum hanya satu pelaksanaan musda.

DPP Golkar tidak mengenal musda tandingan karena yang mendapat restu dari DPP partai Golkar unt melaksanakan musda, musda yang telah memilih alien Mus unt mimpin DPD partai Golkar kembali kata tegas Rizal Mallarangeng. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top