Metropolitan

Alumni Yayasan Khadijah Surabaya Temu Kangen di Bumi Blambangan Banyuwangi

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-300 alumni Yayasan Khadijah Surabaya angkatan ke-60 menggelar reuni lintas angkatan di Hotel Tanjungasri. Profesor, pebisnis dan sejumlah pejabat penting turut serta dalam even tahunan ini.

“Peserta ada dari Donggala, Jakarta, Medan. Bahkan istri salah satu pengusaha penting, yakni Semen Bosawa ada di dalam,” jelas Maskuroh, Minggu (12/1/2020).

Maskuroh merupakan Ketua Panitia Reuni Khadijah Lintas Angkatan yang tahun ini digelar di Banyuwangi. Wanita kelahiran Bumi Blambangan yang mengaku memiliki usaha di Surabaya tersebut adalah lulusan Yayasan Khadijah tahun 1973.

“Sejak dua tahun kemarin reuni digelar di luar Surabaya. Ketika dihelat di Banyuwangi animo peserta ternyata luar biasa. Target hanya 150 peserta tapi tembus hampir 300 orang. Mereka menginap di sejumlah hotel di Banyuwangi,” tambah pemilik Yayasan Darunajah Banyuwangi.
Reuni merupakan ajang temu kangen dan silaturahmi antar angkatan. Selain itu, peserta juga menyantuni beberapa panti asuhan yang merupakan aset Khadijah.

Yayasan Khadijah, lanjut Maskuroh, bergerak dibidang pendidikan dan sosial. Beberapa alumni banyak yang telah berhasil. Di Sumatera dan Kalimantan ada yang memiliki lahan luas untuk membuka yayasan.

“Harapannya Khadijah bisa maju lagi sehingga berkembang,” tambahnya.

Di Banyuwangi, pendidikan Khadijah rupanya belum ada. Karena TK Khadijah tidak berada dalam naungan Yayasan Khadijah melainkan Muslimat NU. Meskipun Khadijah juga milik NU. (Ari bp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top