Lintas Daerah

Andi Maksim Akib,SH.,MH Maju Caleg DPRD Kabupaten Takalar

Takalar.Radarinvestigasi.id-Dengan niat dan semangat berjuang bersama rakyat dalam mewujudkan aspirasi rakyat serta menegakkan hukum dan keadilan buat masyarakat untuk itulah Andi Maksim Akib,SH.,MH maju Caleg DPRD Kabupaten melalui partai PAN dengan No.Urut.1 Dapil 1 Kec. Polut, Kec. Polsel dan Pattallassang, Kabulaten Takalar.

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Takalar dengan Visi Misi sebagai kader PAN yakni senangtiasa berjuang bersama Rakyat dalam mengawal Program Pemerintah yang Pro ke Rakyat demi menciptakan Masyarakat yang sejahtera dan amanah dan sebagai profesi lowyer senangtiasa berjuang dalam menegakkan Hukum dan keadilan buat Masyarakat (justice for all).

Pada pengajuan daftar bacaleg telah dirampungkan oleh Partai PAN Kab.Takalar, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Takalar. Bacaleg yang disorong Partai PAN Dapil I (satu), yang wilayahnya meliputi Kec.Polut,Polsel dan Pattallasang Kabupaten Takalar. (team)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top