Advetorial

Aparat Kepolisian Diminta Tegas Menyelesaikan Kasus Pengrusakan Kantor Lurah Siwa

Siwa.Radarinvestigasi.id-Riwayat awal terjadinya pembobolan dan pengrusakan pagar tembok pembatas Kantor Lurah Siwa atau Aset Pemda Wajo yang sudah berkekuatan hukum dengan pelaku H.Tahir. Pelaku berani membobol dan merusak Aset Pemda tersebut dengan alasan tanah Kantor Lurah tersebut adalah milik orang tuanya .

“Perbuatan pelaku sudah dilaporkan di Polsek Pitumpanua sejak tgl 1 Oktober dan sampai sekarang belum ada tindakan dari polisi terhadap pelaku”, ungkap masyarakat setempat.

“Tindakan pelaku banyak merugikan warga masyarakat Siwa termasuk penutupan saluran air di dua tempat yang berbeda seperti foto yang kami kirim”, tambahnya.

Berdasarkan Keterangan dari pihak H.Tahir dan semua saudaranya sebelum dia merusak pagar tembok pembatas Kantor Lurah Siwa dia mengklaim bahwa “yang ditempati Kantor Lurah adalah tanah milik orang tua saya yang dipinjamkan kepada Pemerintah (red : Kepala Desa Batu pada waktu itu An.H.Andi Manginda)”, ungkapnya pada media ini. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top