Tak Berkategori

Aparat Kepolisian Lakukan Sterilisasi Disetiap Gareja untuk Menyambut Natal dan Tahun Baru

Toraja.Radarinbestigasi.id-Personil BKO Unit K9 Polda Sulsel melakukan sterilisasi di gereja-gereja sebelum diadakannya ibadah perayaan malam Natal. Dan kesiapannya, di kecamatan rantepao kabupaten Toraja Utara.

Selain itu, Unit K9 Dit Shabara, pengamanan juga dilakukan dengan menyediakan satu ekor anjing pelacak dan metal detector di pintu masuk gereja untuk memeriksa setiap barang yang dibawa oleh masyarakat saat hendak memasuki gereja.sterilisasi yang digelar unit K9 Dit Shabara polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Aipda Yulianus, bersama timnya Bripka Wolter, Bripka Deryanto, Bripka Noyon dan Brigpol Agus Septian. Berlanhsung di gereja toraja, jemaat Rantepao kecamatan rantepao kabupaten Toraja Utara. Minggu (24/12/2017).

Yulianus, mengatakan sterilisasi gereja merupakan kegiatan yang sudah dilakukan dari tahun ke tahun. Hal itu untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya ancaman teror disetiap rumah ibadah, “Kami akan persiapkan (sterilisasi) dan memang sudah dilakukan sejak tahun-tahun yang lalu, misalnya untuk gereja-gereja kita sterilisasi dan hampir semua gereja pun dilakukan oleh polres-polres, unit K9 Dit Shabara polda sulsel hanya BKO. “Ujarnya. (s. soni)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top