Lintas Daerah

“Aura Muda Kini Menjadi Spirit Bagi IKKBA Timika”

TIMIKA.Radarinvestigasi.id-Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere Kab. Mimika, Di bentuk pada tanggal 27 januari tahun 1993. Tujuan di bentukx organisasi ini adalah bagian dari wujud nyata hidup org basudara yg ingin mempererat tali persaudaraan dan juga menjadi organisasi yang dapat melahirkan cikal bakal generasi muda yang profesional serta dapat menjadi garda terdepan dalam menyikapi perkembangan dunia modern.

Selain itu pula organisasi ini bertujuan utk menumbuhkan nilai kerohanian bagi setiap anggota organisasi yang ada sehingga nilai itu menjadi modal utk membentuk kepribadian yg patuh dan taat serta dapat memberikan dampak yg baik bagi kehidupan bersosial tetapi juga bagi kehidupan bernegara, sehingga terwujudx asas aman damai dan sejahtera.

Organisasi IKKBA TIMIKA kembali merayakan HUTx yg ke 25 tahun pada hari sabtu 27 januari 2018. Sekaligus berdasarkan surat keputusan ARD dan ART Organisasi IKKBA maka dlm acara syukuran HUT di adakan pula pelantikan Badan Pengurus terpilih masa periode 2018 – 2021.

Dalam acara Syukuran HUT sekaligus Pelantikan kepengurusan yg baru di sambut meriah oleh semua masyarakat Amerere yg berada di kabupaten Mimika.. Acara yg di Awali dgn Ibadah bersama itu menjadi hikmah tersendiri bagi semua masyarakat yg hadir pada acara tersebut.

Dalam acara Syukuran HUT sekaligus Pelantikan kepengurusan yg baru itu mendapat respon yg baik dari kalangan para orang tua yg di tua kan dalam organisasi IKKBA TIMIKA. hal itu tampak terlihat saat pemberian kesempatan oleh salah satu orang tua IKKBA Timika Sony Akely dalam menyampaikan sambutan setelah sambutan pertama yang di bawakan oleh ketua IKKBA Endil Termas yg mengakhiri masa periodesasi pada tanggal 27 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu Sony Akely mengatakan bahwa.. Organisasi IKKBA TIMIKA harus bisa menjadi yg lebih baik dari yang kemarin.. tentunya harapan itu menjadi tanggung jawab kepengurusan yg baru di bawa pimpinan Lukas Termas utk tiga tahun ke depan.

Sony Akely menambahkan lagi bahwa dalam menyikapi berbagai macam persoalan yg sering terjadi di kabupaten Mimika ini hendaklah kita harus lebih bijak dalam mengambil sikap yg tegas serta tdk merugikan organisasi ini maupun merugikan diri kita sendiri.

Apalagi Kepengurusan IKKBA TIMIKA saat ini di pimpin oleh para anak anak muda sehingga harus lebih bijak dan harus penuh dgn hikmah dalam mengambil sikap serta dalam memutuskan berbagai macam hal yg berkaitan dgn kemajuan akan organisasi ini.

Hal senada pun di sampaikan oleh Endil Termas ketua IKKBA yg lama.. Endil mengatakan bahwa tentux dalam kepemimpinanx bersama pengurus yg lama banyak kekurangan yg di lakukan dlm memajukan organisasi IKKBA TIMIKA, sehingga dia mengharapkan adanya kemajuan yg baik setelah di lantiknya pengurus yg baru.. “Aura muda Pengurus Yg baru di lantik ini di harapkan menjadi modal serta menjadi spirit yg baik bagi kemajuan organisasi ini” sebuah harapan positif tutup Endil Termas. (TimRadar)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top