Metropolitan

Baru Delapan Bulan Menjabat Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Nana Sujana,AS.MM Akan di Mutasi Menjadi Kapolda Metro Jaya

Mataram.Radarinvestigasi.id-Acara gelar Pisah sambut PJU (Pejabat Utama) Polda Nusa Tenggara Barat tampak larut dalam kegembiraan dan kebersanaan bersama jajaran serta rekan wartawan dalam acara tersebut, namun kegembiraan tersebut mendadak berubah menjadi haru dan penuh rasa kehilangan. Jum’at (20/12/2019).

Bagaimana tidak Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen. Pol Drs.Nana Sudjana AS.,MM yang baru saja menjabat delapan bulan ini bakal pindah tugas dan mendapat promosi jabatan sebagai Kapolda Metro Jaya Jakarta. Kabar ini disampaikan dalam acara pisah sambut pejabat utama Polda Nusa Tenggara Barat yang belio pimpin di rumah dinas Polda NTB.

Saya merasa kaget dan tidak percaya mendapat kabar ini, padahal saya sudah kerasan dan nyaman di siini, dengan alamnya yang sangat indah , Saya sudah mulai menyatu dengan alamnya yang indah terutama pantai dan gunung renjani itu sangat indah sekalai. Apalagi masyarakat dan budayanya yang ramah dan lingkungan tempat saya bekerja yang sangat nyaman ujar Jendral Polisi bintang dua tersebut kepada wartawan.

Menurut Kapolda Irjen Pol Drs.Nana Sujana,AS.MM mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar,ini sudah menjadi resiko yang harus di terima meski dengan berat hati meninggalkan NTB. Ini adalah kepercayaan dan anugrah dari Allah SWT menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya merupakan amanah yang di embankan kepada saya oleh pimpinan dan ini sangat surpres sekali. Kita harus legowo, ikhlas dan mau menjalankan perintah demi tugas untuk masa depan bangsa dan negara.

Kapolda menyampaikan pesan untuk para pejabat di lingkup Polda Nusa Tenggara Barat dan jajarannya untuk tetap menjalankan tugas-tugas pokok Polri yaitu harkamtibmas, perlindungan hukum serta pengayoman terhadap masyarakat, agar tercipta keamanan, kenyamanan serta ketenangan dalam masyarakat, demi terwujudnya kondusifitas serta pembangunan Nusa Tenggara Barat yang berkesinambungan.

Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah satu dari empat Daerah Provinsi yang sudah di pilih oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo dalam destinasi pariwisata yang di perhitungkan, dan Provinsi Nusa Tenggara Barat masuk urutan yang ke empat, diantaranya Danau Toba di Sumatra Utara, Candi Borobudur di jogjakarta, Labuhan Bajo di Kupang Nusa Tenggara Timur dan Mandalika (Lombok,Nusa Tenggara Barat).

Potensi ini tentunya harus dipelihara dan dimanfaatkan oleh masyarakat serta pejabat-pejabat di Nusa Tenggara Barat termasuk Polri untuk mendukung terciptanya Nusa Tenggara Barat yang Gemilang. (yd)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top