Tak Berkategori

Begal Beraksi Lagi di Makassar, Warga Diminta Waspada

Makassar.Radarinvestigasi.id-Kota Makassar tak pernah sepi dengan begal dan perampokan dengan berbagai modus. Kali ini korbannya menimpa Muliadi 37 tahun warga Pangkep yang di keroyok 3 orang yang berniat menggasak barang berharga miliknya yang terjadi Senin malam tanggal 23 Juli 2018 pukul 23.00 waktu makassar di area Makam Pahlawan jalan Urip Sumiharjo.(23/7)

Kejadiannya berawal ketika korban yang seorang diri mengendarai Mobil jenis Daihatsu berhenti tepat di depan Makam Pahlawan untuk menerima telepon dari kerabatnya, dan tidak lama kemudian datanglah salah satu pelaku meminta korban agar bersedia mengantar saudaranya kerumah sakit yang berada di dalam area makam pahlawan dengan modus tidak bisa berjalan sehingga harus di papah.

Sempat korban ragu dengan situasi yang terjadi sehingga korban hanya sampai pada halaman makam pahlawan. Berhubung tempat itu minim dari cahaya, maka disitulah ketiga pelaku berusaha meminta korban untuk menyerahkan barang berharga miliknya. Beruntung semua barang berharga berada didalam mobil yang sempat korban kunci yg terparkir di pinggir jalan raya.

Sempat terjadi adu duel antara korban yang hanya seorang diri dengan pelaku yang berjumlah 3 orang, namun beruntung korban selamat dari bahaya tanpa ada luka fisik. Pelaku hanya sempat merebut Uang milik korban yang kebetulan berada di saku celana milik korban.

Pihak kepolisian sempat berada pada lokasi kejadian telah mengantongi ciri ciri pelaku, dan memberikan penjelasan tips berkendara dan bepergian: 1). Hindari bepergian terlalu larut malam apalagi sendiri terkhusus bagi perempuan. 2). Hindari berjalan dan berhenti di wilayah yang sepi apalagi minim cahaya. 3). Hindari berkomunikasi dengan orang yang belum dikenal apalagi mencurigakan pada area yang sepi atau jauh dari keramaian. (Ady)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top