Metropolitan

Belum Diketahui Indetitas Warga Meninggal Disambar Petir Diteluk Rendah Pasar

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Satu orang warga meninggal dunia tersambar petir sampai saat ini belum dikenal dan asal usulnya, sabtu 28-03-2020.

Tempat kejadian tersebut di desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo. Hal tersebut dibenarkan oleh Babinsa Koramil sungai bengkal.

“Iya tadi disambar petir, tapi sampai saat ini belum menemukan indetitasnya dan kami juga tidak kenal siapa orangnya,” saat ini jenazah sudah kita bawa ke puskesmas kata Babinsa.

Hingga kini belum diketahui alamat serta nama korban tersebut. Saat ini Babinsa masih mencari alamat korban.

Kapolsek Polsek Tebo Ilir. Melalui Kanit Intel saat awak media hubungi lewat via tlpn membenarkan adanya warga yang di sambar petir hingga saat ini belum diketahui identitasnya jenazah sudah kita bawa ke puskesmas”, ucapnya.

Iya benar ada warga yang tersambar petir yang saat ini belum diketahui pasti asal usulnya dari mana dan kami akan terus berupaya mencari alamat lengkap jenazah tersebut tutupnya. (red)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top