Metropolitan

Belum Dua Bulan, Proyek Rabat Beton Perkim Tebo Sudah Rusak

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Belum dua bulan selesai dikerjakan, rabat beton jalan Tanjung Sari Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo yang merupakan kegiatan peningkatan kapasitas jalan lingkungan oleh Pemkab Tebo melalui Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (Disperkim Tebo) yang dikerjakan oleh CV Berjaya ini sudah rusak. Ini diungkapkan oleh Sudarmadhi, Ketua RW Tanjung Sari Kepada wartawan RI, jum’ at (22/11/2019).

” Belum dua bulan, jalan yang dibiayai dari APBD Tebo dengan nilai kurang lebih Rp 180 juta tersebut sudah rusak berat,” ujarnya.

Lanjut Sudarmadhi, badan jalan tersebut sudah retak, padahal jalan tersebut belum dilewati kendaraan, baik roda empat maupun roda dua.

Ketua RW 05 Tanjung Sari ini juga mengatakan bahwa lebih parahnya lagi, diinjak sedikit saja bagian sisi kiri dan kanan jalan sudah rontok.

“Diduga kuat komposisi adukan kemaren tidak sesuai ketentuan alias lebih banyak pasirnya ketimbang semen, ya mungkin supaya untungnya lebih besar,” katanya lagi. (Edi Simbolon)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top