Metropolitan

Beraksi di 22 Lokasi, Pelaku Curanmor di Medan Ditembak Polisi

RADAR INVESTIGASI.ID.MEDAN-Polisi menembak Dody Prandika alias Godek, yang diduga melakukan pencurian sepeda motor (kereta). Dia diduga mencuri motor di 22 lokasi di Sumut. Senin, 26 Feb 2020 16:26 WB.

“Kami berhasil menangkap Dody Prandika alias Godek (23), warga Tembung. Dia bersama temannya, berinisial MA, yang masih jadi buron,” kata Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polrestabes Medan Rover Samosir kepada wartawan, Senin (26/2/2020).

Penangkapan terjadi di Jalan Air Bersih, Medan Kota, Sabtu (22/2). Setelah diinterogasi, tersangka Godek mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kawannya yang masuk DPO.

Namun, saat pengembangan pencarian barang bukti, pelaku melawan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak bagian kaki.

“Petugas kemudian melakukan tindakan tegas-terukur dengan menembak kaki pelaku,”

Polisi menyebut Godek melakukan aksinya di wilayah Deli Serdang dan Kota Medan, Sumatera Utara. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, seperti kunci Y, kunci T, dan dua unit sepeda motor.

“Ada 22 TKP yang menjadi lokasi mereka melakukan pencurian. Di Deli Serdang dan Kota Medan. Terakhir, kejadiannya di Percut Sei Tuan dan Medan Area. Para korban sudah melapor ke polisi.

Editor M.k.fauzi

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top