Metropolitan

Berikan Rasa Aman, Brimob Merauke Patroli Hingga ke Perbatasan RI – PNG

JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Wadanyon E Pelopor Akp Fredinan Pipa Melalui Danki – 1 Iptu Suhono bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli dialogis dengan tujuan Perbatasan Sota RI – PNG, Jumat (11/10/2019) Siang tadi.

Iptu Suhono menyampaikan, Pelaksanaan patroli berguna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta memberikan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita ataupun info yang belum jelas kebenarannya.

“Saya dan anggota nantinya juga akan sambangi dan bersilaturahmi kepada Personil TNI – POLRI yang bertugas di perbatasan Sota”, Ungkap Iptu Suhono.

Usai tiba di perbatasan, Iptu Suhono dan Anggotanya mulai menyambangi Masyarakat setempat dan berdialog dengan mereka.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak bapak Yang sudah mau hadir disni supaya semuanya aman” , Kata ibu Yohana Levitar salah seorang masyarakat yang tinggal diperbatasan.

Patroli dilanjutkan pada Pos Pos TNI – POLRI yang berada di Perbatasan Sota RI – PNG. Dari Awal Patroli Hingga Akhir dapat berjalan dengan aman lancar dan terkendali. (muri)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top