Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sembangi Pemakaman Warga yang Meninggal Akibat Sakit

Lutra.Radarinvestigasi.id-Bhabinkamtibmas Ds. Mari-mari, Ds. Kalotok dan Ds. Pompaniki, Kec. Sabbang, Kab. Lutra AIPDA. Anton Pabara bersama BRIPKA. Arnoldus. S menghadiri pemakaman almarhuma Sisilia Kadang warga di Dsn. To’ katimbang, Ds. Mari- mari, Kec. Sabbang yang meninggal karena sakit. Jumat,15/12/2017.

Selaku Bhabinkantibmas mewakili Bpk. Kapolres Lutra dan Kapolsek Sabbang menyampaikan rasa turut berduka cita kepada keluarga yg berduka. Sehubungan dengan Perintah Bpk. Kapolres Luwu Utara Boy. F. S. Samola, S.ik , MH. Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghadapi perayaan Natal & Tahun Baru.

Bhabinkamtibmas mengajak masyrakat agar bersama-sama turut membantu menjaga Luwu utara yg aman dan kondusif
Dan menghimbau kepada warga yg masih mempunyai, menyimpan serta menguasai sejenis SENPIRA (Papporo) agar segerak menyerahkannya, baik melalui pemerintah desa atau bhabinkamtibmas untuk di serahkan ke Polsek Sabbang/Polres Lutra dan bagi yg mempunyai bengkel las agar tdk melayani siapapun untuk membuat barang yg dimaksud.

Apabila dikemudian hari ada yg ditemukan, baik yg membuat, menguasai atau menyimpan Senpira yang dimaksud akan ada konsekuensi hukumnya sesuai UU yang berlaku.

Petugas Bhabikamtibmas juga mengingatkan kepada warga sehubungan paska hujan lebat yg terjadi pada akhir-akhir ini agar warga selalu waspada agar terhindar dari bahaya yang kemungkinan dapat terjadi di sekitar pemukiman warga terutama mewaspadai pohon yg dapat diperkirakan tumbang dijalan / samping rumah warga. (S. Soni)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top