Metropolitan

Bisnis Esek-Esek di Jalur Pantura Situbondo Akan Segera Ditutup

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id – Maraknya prostitusi di Situbondo memang selalu meresahkan masyarakat, ini menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, Jatim. Salah satunya maraknya warung esek-esek di sepanjang Jalur Pantai Utara (Pantura).

Mengantisipasi serta mengatasi hal semacam itu, Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH turun langsung menggelar rapat koordinasi oleh dinas terkait dan Forpimka Kecamatan Besuki, Kamis (30/11/2017).

Bertempat di aula kantor Kecamatan Besuki dan dihadiri 90 orang. Diantaranya, Bupati Situbondo, Kadinkes, Camat Besuki, Kasat Pol PP, Pasiops Kodim 0823 Situbondo, Kasi Intel Kodim 0823 Situbondo, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo, Danramil Besuki yang diwakili Pelda, Kapolsek Besuki, Kades Besuki, Kades Demung, Subdenpom Situbondo, dan tokoh masyarakat Habib Ali Assegaf.

Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH mengatakan bahwa, “Rapat koordinasi ini menjadi salah satunya pemecahan masalah yang terjadi selama ini dan terkait laporan masyarakat prostitusi terselubung di warung remang-remang jalur Pantura Kecamatan Besuki Situbondo, Jatim”.

Dadang mengaku, “Banyak laporan ke saya. Untuk mengatasi hal tersebut, saya langsung menggelar rapat koordinasi dengan semua pihak terkait”.

“Untuk memecahkan persoalan itu, diperlukan persamaan persepsi agar tidak terjadi gejolak sosial terhadap pembongkaran warung remang-remang yang dijadikan prostitusi”, tambahnya.

Pewarta : Fauzi
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top