Metropolitan

BPD DESA TANAK BEAK KECEWA ATAS SIKAP KADES TANAK BEAK

Lombok Tengah.Radarinvestigasi.id- Kebijakan yang sering menimbulkan kontroversi dimasyarakat yang sering kali dilakukan oleh kepala desa Tanak Beak membuat BPD desa Tanak Beak merasa kesal . Seringnaya kepala desa membuat permasalahan yang justru diluar kesepakatan dan sikapnya yang sering kali menjadikan masyarakatnya terprovokasi dengan pernyataannya. Bahkan sering kali BPD melalui ketuanya memberikan teguran keras agar kepala desa (maknun) tidak mengulangi hal hal yang kurang pantas dilakukan seorang pemimpin namun justru itu yang dilakukan.

Ketua BPD Sukran S.Pd juga merasa kesal kepada Bupati Lombok Tengah dan BPMD kabupaten Lombok tengah karena tak kunjung mengambil sikap dan pembinaan terhadap kades Tanak Beak. bahkan terkesan ada hubungan husus antara kades dan oknum pegawai BPMD kabupaten Lombok tengah sehingga seolah olah menasehati BPD untuk selalu meredam hal seperti itu. Namun justru Ketu BPD mengharapkan pembinaan husus kepada kepala desanya .

Dengan seringkali disampaikan baik secara tulisan dan lisan kepada pemerintah daerah akan hal tersebut membuat BPD sangat kecewa sementara dimasyarakat BPD sering kali mempasilitasi permasalahan agar bisa selesai justru kades terkadang sering kali membuat permasalahan baru hingga berkali kali. (hamdi)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top