Tak Berkategori

Bripka Arnoldus Aktif Memantau Setiap Perkembangan yang Ada di Wilayah Tugasnya

Lutra.Radarinvestigasi.id-Bripka Arnoldus Saleko selaku Bhabinkamtibmas Desa Tandung dan Desa Pararra, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu melaksanakan kunjugan ke rumah warga dengan system door to door untuk melakukan silaturahmi kemasyarakat agar waspada karna daera kita ini pegunungan rawan longsor.

Bhabinkamtibmas melalui kesempatan ini menyampaikan ke masyarakat Desa Pararra & Desa Tandung dimana wilayah pegunungan tersebut rawan terjadi bencana longsor serta banjir.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada warga agar selalu mewaspadai akan bahaya tersebut pada saat tiba musim hujan agar warga berhati-hati pada saat melaksanakan aktifitas di bantaran sungai rongkong.

Arnoldus saleko tidak lupa juga menyampaikan kepada setiap Desa untuk mengaktifkan pos Siskamling.

Bhabinkamtibmas pada kunjungan kali ini memantau pekerjaan jembatan gantung di Dsn.Tandung, DesaTandung, Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara. Akses penyeberangan warga menuju ke area pertanian.

Kepala Desa Tandung DAHRI juga ikut serta meninjau langsung jembatan gantung bersama Bhabinkantikmas.

“Jembatan ini di bangun untuk asas manfaat kemasyarakat tandung hususnya yang pergi kebun”, ungkap Dahri kepada wartawan radar investigasi. (S. Soni)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top