Lintas Daerah

Bupati Ajak Kades Dan PNS Tidak Terlibat Politik

RADARINVESTIGASI.ID.HALMAHERA TENGAH – Bupati Kabupaten Halmahera Tengah Drs Edi Langkara, MH Kamis, (01/03/2018) siang tadi usai memberikan sambutan kepada Camat dan mantan Camat Patani Barat. Bupati juga mengajak kepala desa, PNS serta masyarakat untuk bersama melawan politik uang, sebab pokitik semacam itu merupakan politik yang meracun demokrasi. Karena politik uang tidak akan menghasilkan kepala daerah yang amanah,” katanya Kamis, (01/03/2018) di saat pelantikan Camat Patani Barat berlangsung. Pilkada itu memilih pemimpin kepala daerah yang amanah, maka politik uang harus dihilangkan, tahun ini merupakan tahun politik pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada seluruh Kepala Dinas, Badan dan Bagian untuk menindak lanjuti apa yang dikeluhkan masyarakat, sebab di wilayah patani masih kita menemukan kekurangan seperti jaringan. “Mau batelpon saja masih cari jaringan sama dengan cari orang. Karena di zaman sekarang ini jaringan sudah menjadi kebutuhan dasar, bukan hanya air dan infrastruktur jalan saja,” ungkapnya.

Bupati juga menambahkan bahwa di Kecamatan Patani Barat ini akan di bangun pembagunan pasar modern dengan tujuan perputaran ekonomi masyarakat semakin baik dan merubah kebiasaan pengusaha lokal kita yang selalu menjadikan kamar muka sebagai rumah tokoh atau ruko,” jelasnya.

Melalui kesempatan ini, Pemkab Halteng pada tahun 2018 ini akan menganggarkan pembangunan pasar Patani Barat, ruas jalan Banemo Moreala dan Sibenpopo, jangan kita terlalu mengharapkan Pemerintah Pusat sementara masyarakat kita sudah pada mengalami ambeen akibat infrastruktur jalan yang rusak seperti ini,” paparnya. (Ode)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top