Metropolitan

Chairman Minta Seluruh Pengusaha Taruh Disenfektan atau Sabun sebagai Antisivasi

Tebo, Jambi-Radarinvestigasi.id-Ketua atau Chairman Lembaga Oksigen. id Menyampaikan himbauan selaku lembaga pemerhati Lingkungan di Kab.tebo Minggu 15 Maret 2020.

Beliau menyampaikan kepada tim redaksi media Radar investigasi ,Bahwa beliau menghimbau dan menyerukan kepada seluruh Pelaku pemilik usaha di tempat umum, serta pihak ,pihak lain seperti BUMN ,BUMD dan Pihak perbankan yang berada di kabupaten tebo.

Yang memiliki fasilitas umum ,baik berupa ATM dan sebagainya yang digunakan khalayak umum untuk segera memasang fasilitas berupa distanizer dan sabun guna mengantisivasi berkembangnya virus corona yang sedang merebak di indonesia.

Apalagi sifat nya seperti ATM dan rumah makan sering di hampiri berbagai orang yang datang dari berbagai daerah dan tidak dikenal asal usul nya.

“Sekali lagi saya meminta pihak Dinas kesehatan Kab.Tebo untuk segera melakukan himbauaan dan tindakan tegas serta memonitor langsung , pihak pihak mana yang tidak melakukan pemasangan alat penseteril tersebut harus diberi peringatan keras karena tidak memimirkan kesehatan masayrakat umum dan hanya mementingkan usaha mereka saja”, ujarnya Chairuman.

“Untuk itupun kami akan melakukan kontrol bahwa apakah pihak Dinkes kabupaten tebo,serta pihak pihak pemilik usaha dengan fasilitas umum akan melakukan hal-hal yang kami sampaikan dalam himbauan ini”, tutupnya. (BK)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top