Metropolitan

Dalam Rangka Memperingati Hari Air Sedunia, LSM PMPR INDONESIA Menggelar Aksi Kepedulian Air dan Lingkungan

Bandung.Radarinvestigasi.id-Memperingati hari air sedunia sekelompok LSM yang tergabung dalam Pemuda mandiri peduli rakyat indonesia (LSM PMPR INDONESIA) menggelar aksi kepedulian air dan lingkungan sekitar. Acara pembukaan sendiri dimulai pada Sabtu 31/03 bertempat di BBWS Citarum – Babakan siliwangi kota bandung.

Acara turun langsung pembersihan aliran sungai akan digelar selama 14 hari kedepan yakni 01 april sampai 14 april 2018. Adapun wilayah yang dilakukan pembersihan anak sungai dan penanaman pohon yakni Bandung raya meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Rohimat joker Ketua Umum DPP LSM PMPR Indonesia kepada media ini pada sabtu 31/03 menjelaskan bahwa pada hari hanya pembukaan acara kegiatan bersih anak sungai dan penanaman pohon. ” hari ini LSM PMPR INDONESIA pembukaan awal dimulai nya acara bakti sosial memperingati hari air sedunia di jawa barat dan akan berlanjut pada 01 Maret – 14 maret 2018,papar nya. Kemudian ditambahkan nya pada momen hari air sedunia ini kami akan melakukan kegiatan bersih sungai,penanaman pohon dan ronovasi beberapa MCK yang dinilai tidak layak,tambah nya.

Pantauan media ini acara bakti sosial diisi juga pagelaran seni budaya untuk memeriahkan hari air sedunia. Dimana untuk kedepan nya diharapkan kepada masyarakat jangan membuang sampah ke sungai. (Kh)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top