Tak Berkategori

Danramil Sinjai Selatan Bersama dengan Lurah Manananti Giatkan Aksi Pungut Sampah Pasar

Sinjai.Radarinvestigasi.id-Komandan Koramil Sinjai Selatan Tellulimpoe Kapten Inf Abd Hamid yang baru menjabat tiga bulan di kodim 1424 memimpin anggotanya bersama dgn Lurah mananti Drs.Andi Ali Imran Hz.Msi serta sejumlah masyarakat Mannanti melakukan aksi bersih-bersih sampah pasar manananti kecamatan Tellulimpoe kabupaten Sinjai hari ini Jumat 2 Maret 2018.

Kegiatan bakti sosial seperti ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Koramil 05 Selatan Tellulimpoe dalam Rangkah mendekatkan TNI dengan warga masyarakat berbaur dalam kegiatan gotong royong di semua aspek sosial termasuk membersihkan lingkungan pasar yg ada dlm wilayah teritorial Koramil 05 Selatan Tellulimpoe.

“kegiatan seperti ini rutin kami lakukan atas izin dan Arahan Komandan Kodim 1424 Sinjai, di tengah perjalanan ke mananti Beliau Bapak komandan kodim menelpon kami untuk menghadiri rapat perwira persiapan serah terimah Dandim, akan tetapi kami terlanjur mengagendakan kegiatan pembersihan lingkungan pasar manananti sehingga beliau merespon dan memberi izin”.

Lurah Mananti Drs. Andi Ali Imran merespon dan memberi apresiasi sangat tinggi atas kehadiran Danramil berserta anggotanya yg sangat peduli dengan persoalan Keberhasihan “Selaku pimpinan kelurahan mewakili masyarakat manananti bahkan warga masyarakat kacamata Tellulimpoe yg memanfaatkan pasar manananti ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi serta kagum dengan kepedulian Danramil serta anggotanya turun bersama membersihkan sampah pasar mananti yang memang sampah ini sangat menggangu bahkan berdampak pada lingkungan kesehatan warga lingkungan pasar, sekali lagi saya atas nama pemerintah dan masyarakat memberi apresiasi dan terimakasih atas kepedulian BKP Danramil dan jajarannya” tegas Andi Ali Imran saat ditemui oleh media ini.

Terpisah Ketua Apdesi Sinjai Kepala Desa Bua yang turut hadir dalam kegiatan ini memberi apresiasi dan penghargaan pula” Sosok Danramil yang dekat dengan warga dengan kegiatantan seperti ini patut diberi apresiasi positif karna kedekatan TNI dengan warga masayakat dapat menangkal kejahatan dan gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi”.

Lebih jauh Andi Asis soi berharap kiranya Pengelolan pasar pengelolaan pasar manananti sebagai pasar kecamatan tertata dengan baik,” jangan hanya retribusinya saja yang ditarik ke kabupaten tapi pengelolaan sampahnya pun harus diperhatikan, duitnya dipungut oleh kabupaten sementara sampahnya dipungut oleh TNI bersama dengan Pak Lurah, ini tidak Benar, tidak Adil”, pungkas Andi Asis soi Ketua Apdesi Sinjai ke media ini. (Irw)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top