Kabar Polri

Demi Kekompakan Baur SIM Polres Banyuwangi Bantu Pekerjaan Rekanannya yang Berhalangan

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id
-Demi kekompakan kerja di Satpas (Satuan Penyelenggara Aministrasi SIM) Polres Banyuwangi, Baur SIM Polres Banyuwangi yakni Aiptu Andik Purwo Laksono terlihat didepan komputer tengah turut membantu melayani pemohon SIM diruangan foto Satpas Polres Banyuwangi, rabu (25/07/2018).

Diruangkerjanya, Aiptu Andik Purwolaksono mengatakan, karena ada rekanannya yang dibagian entri data yang sedang cuti dan berhalangan, maka ia turun tangan ngalah membantu dibagian pengambilan gambar/memfoto pemohon SIM. ” tujuan kita supaya kompak mas!, walaupun kita disini dituakan tetap membantu rekan-rekan yang sedang berhalangan, jadi dimana tempat pelayanan yang kosong karena petugasnya berhalangan, saya ngisi disana “, ucapnya.

Selain itu Aiptu Andik Purwolaksono juga menjelaskan, bahwa dari tahun ketahun pemohon SIM itu selalu meningkat, yang artinya kesadaran masyarakat terhadap hukum juga semakin meningkat. Dipungkas penjelasannya Aiptu Andik Purwolaksono menerangkan, bahwa pemohon yang mengurusi perpanjangan SIM itu lebih banyak dari pada yang membuat baru, bahkan untuk perpanjangan SIM itu bisa mencapai 186 hingga 200 lebih pemohon didalam perharinya, terlebih kalau habis hari libur itu banyak sekali. (mec/m)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top