Lintas Daerah

Demianus Yanpapy Membantah Klarifikasi Reskrim Polres Aru

Dobo.Radarinvestigasi.id-Penyampaian Klarifikasi Reskrim Polres kepulauan Aru tetanggal 06 April 2018 dengan Nomor T/52/IV/2018/Reskrim, dibantah oleh Demianus Yanpapy, bahwa Spit warna Biru dengan mesin Jhonson 15 PK merek Yamaha Enduro, yang adalah milik kepunyaannya, itu dijual kepada Kahar Rombouw dan bukan kepada BENGHUI alias KOKO HUI.

Demianus Yanpapy saat di Konfirmasi jumat 22/06/18 dirumah kediamannya di Dok kelurahan Galaidubu, dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan dengan BENGHUI ALIAS KOKO HUI dalam jual beli speed yang diperkarakan.

Menurutnya selama proses jual beli dirinya hanya dengan Kahar Rombouw, dan speed miliknya itu dijual kepada Kahar. Untuk BOS HUI, Yanpapy mengaku tidak pernah ada dalam proses jual beli, selain dengan Kahar Rombouw. “saya kasi keterangan itu sesuai dengan apa yang saya alami, bahwa selama ini beta dengan Ipar Kahar, dan saya yang jual kepada Kahar. Bos Hui tidak pernah ada dengan saya dalam proses jual beli”. Tegasnya.

Penyelesaian akhir kan di Polsek, lanjutnya, kita saksi terakhir di Polsek. Kemarin-kemarin juga polisi kasi surat panggilan lalu beta ke sana dan keterangan yang saya berikan itu bahwa selama ini yang saya tahu yang beli speed itu hanya ipar Kahar, saya tidak tahu menahu dengan Bos HUI. Itu saja. Jadi waktu penyerahan uang, itu juga Ipar Kahar yang kasi. Saya tidak pernah urusan dengan BOS HUI. Jadi selama ini saya hanya urusan dengan Kahar, kalau tidak dengan Umar. Awalnya Umar yang datang lihat speed dan yang datang ambil speed itu juga adalah Umar. Saya tidak ada urusan dengan Koko Hui untuk masalah pembayaran speed. Itu tidak pernah. Tegasnya berulang-ulang. (*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top