Tak Berkategori

Diduga Dampak “PILKADES” Tiga Warga Pattallassang Kehilangan Hak

Bantaeng.Radarinvestigasi.id-Tidak lama setelah pelantikan Kades terpilih 2017 Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Permainan dan dendam Politik mulai nampak,  salah satunya adalah terkait Pendistribusian Bantuan dari Badan Amil Zakat (BAZ).

Hal ini sangat mengecewakan Sabtu  23 Desember 2017, 3 Warga melakukan protes karena tidak dikasih undangan terkait Pendistribusian Bantuan Amil Zakat (BAZ) hari ini yang dilakukan di Kantor Kecamatan Tompobulu,  Ketiga Warga Pattallassang melakukan protes karena tidak dikasi undangannya oleh salah salah satu staff  Desa yg mengedarkan undangannya.

Ketiga Warga tersebut mendatangi rumah atas nama Kadir untuk meminta undangannya, Menurut salah seorang Warga atas nama Syamsuddin “Saya sudah datang dirumhhya Kadir minta undanganku tapi katanya bukan saya padahal nama dan nik ku cocok”

Sementara itu setelah dikonfirmasi lewat telpon Kadir pun langsung mematikannya karena korban sudah cocokkan NIK dengan data yang dari Badan Amil Zakat.
Kepala BAZ Bantaeng,H. Kasir Madong Jabatan TIM Audit Internal mengatakan” ini tidak boleh disangkut pautkan dengan pilkades,  bantuan ini tidak boleh dikasih keorang lain karena kami sesuai dengan data yg ada,  kami pun belum bisa berikan bantuan ini ke 3 orang warga Pattallasaang yang masing-masing namanya yaitu, Syamsuddin, Hasmiati dan Basir karena kami akan konfirmasi dulu ke Pak Desa Pattallassang dan kadir”.ujarnya. (Al)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top