Metropolitan

Diduga Dinas Pertanian Bagikan Traktor untuk Kelompok Siluman

Bireuen.Radarinvestigasi.id-Program kementerian pertanian selama ini membantu masyarakat untuk mempermudah khusunya di sektor pertanian, untuk meningkatkan cocok tanam agar petani di Indonesia tidak mendapatkan kesulitan lagi .

Kementerian pertanian telah memberikan traktor untuk dapat dibagikan kepada kelompok tani seperti yang diterimah oleh pemerintah Kabupaten Bireuen melalui dinas pertanian.

Baru-baru ini dinas pertanian Kabupaten Bireuen menerima Empat traktor yang akan diberikan kepada beberapa kelompok tani khususnya di Kabupaten Bireuen.

Traktor yang baru tiba itu kini mengendap di gudang dinas pertanian Kabupaten Bireuen yang diduga akan di serahkan untuk kelompok binaan dinas yang sudah propesional dalam melakukan tari ulur antar dinas dan kelompok siluman itu.

Kepala dinas pertanian Kabupaten Bireuen M Nasir saat di konfirmasi media ini Senin 16/ Maret mengatakan “traktor yang baru tiba itu yang sekarang di gudang dinas pertanian sudah ada yang punya. Itu tinggal kita bagikan simbolisnya sudah kita lakukan sejak kedatangan mantri waktu itu”.

Namun saat dicernai pertanyaan oleh awak media yakni kelompok mana saja yang akan menerima traktor itu, dirinya mulai bingung dengan mengatakan “saya tidak ingat lagi, pokoknya itu sudah ada yang punya”, ungkap Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen kepada media ini.

Ironisnya traktor yang dikatakan sudah ada yang punya diduga akan segera di gelapkan dengan mekanisme yang sudah diatur dengan rapi, seperti salah satu sumber media ini di dinas pertanian mengatakan “bawah pelaksanaan tersebut sangat tertutup”.

“Coba tanya dengan pak kadis daftar penerima saja pasti dia bingung”, ungkap sumber internal di dinas tersebut itu. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top