Tak Berkategori

Diduga Fasilitas Tidak Memadai, Keluarga Pasien Bersalin Operasi Caesar “Pote-Pote”

BANTAENG.RADARINVESTIGASI.ID-Sungguh sangat disayangkan karena merasa kurang nyaman dan maksimal terhadap pelayanan Manajemen RSUD Prof. Anwar Makkatutu Bantaeng, seorang peserta BPJS Mandiri, Bone Ratni (52) tahun, telah memprotes dan keluhkan fasilitas serta pelayanan rumah sakit kebanggaan warga Bantaeng tersebut.

Pasalnya diketahui Bone Ratni menjelaskan, pelayanan rumah sakit tersebut disinyalir kurang bersahabat,menjrutnya itu yang dialami anaknya yang bernama Ratni Yulianti berusia (30 ) tahun yang saat melahirkan melalui tindakan caesar di rumah sakit Jumat 15/12/2017.

“Syukur Alhamdulillah anak serta cucu kami selamat dalam proses persalinannya. Tapi yang membuat saya kecewa, ruangan kelas satu yang ditempati anak kami tidak maksimal seperti apa yang diharapkan,” ungkap Bone Ratni.

Hal sangat membuktikan, menurutnya, ruangan kelas satu yang dimaksud ternyata fasilitasnya terkesan tidak mendukung,ucapnya.

Lebih lanjut fasilitas tempat tidur dan perlengkapan bayi lainnya kurang layak dan tidak memadai sebagai ruang pasca persalinan atau perawatan bayi.

“Ironisnya lagi, ruang kelas satu yang dimaksud kelihatan jorok dan banyak serangga seperti semut. Bukan hanya itu, di ruangan tersebut tidak terdapat tempat tidur bayi termasuk alas kain dan bantal pasien,” imbuhnya.

Iya menambahkan yang lebih memperihatinkan lagi, bayi yang baru lahir itu terpaksa tidur tergeletak di lantai selama dua hari di dalam ruangan perawatan kelas satu itu.

“Sungguh kami sangat sedih melihat cucuku yang baru lahir harus merasakan dinginnya lantai ruangan kelas satu rumah sakit kebanggaan warga Bantaeng ini,”tutupnya.

Makanya untuk menjaga sesuatu yang tidak diinginkan,tambahnya, pihak keluarga sepakat memilih keluar dari rumah sakit Minggu 17/12/2017 kemaring karena sibayi terkesan kesehatannya terganggu.(Alk)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top