Metropolitan

Diduga Posyandu Muara Katalo Duduk di Tanah Warga Belum Dibayar

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Diduga posyandu muara katalo lokasi di lingkar nago tanahnya belum di bayar oleh pejabat atau perangkat desa sampai saat ini belum di bayar sama sekali,(29-11-2019).

Menurut keterangan warga yang di himpun oleh wartawan RI di lapangan posyandu yang di bangun dari dana desa anggaran (2019) posyandu yang di bangun kurang lebih sekitar dari bulan 05- Mei 2019 sampai saat ini uang tanah tersebut belum juga di bayar oleh pihak pemerintah desa ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Bukannya di setiap pembangunan yang di biayai oleh pemerintah itu tidak di benarkan apa bila jual beli tanah tersebut belum selesai. Bukannya kalau pembangunan pemerintah itu tanah untuk pembangunan tersebut sudah klir dan tidak bersangkutan sama masyarakat kalau ini tanah belum di bayar pembangunan posyandu sudah di bangun ujarnya warga.

iya emang benar kalau pembangunan posyandu tersebut duduk di atas tanah masyarakat kemarin perjanjian nya mau di bayar sebelum pembangunan posyandu itu tapi sampai saat ini uang tanah tersebut belum juga di bayar oleh perangkat desa muara ketalo semua masyarakat disini tau kalau tanah tersebut belum di bayar tutup warga,

Saat wartawan Radarinvestigasi. Id menghubungi salah satu perangkat desa melalui ponsel menanyakan masalah hibah tanah yang saat ini sudah di bangun posyandu dan juga menanyakan masalah pembayaran tanah tersebut tapi dia mengatakan tidak tahu kalau masalah itu ujarnya.

Wartawan RI juga mendatangi rumah perangkat desa selaku Kadus dan menanyakan hal yang sama masalah hibah tanan tersebut dalam perkataan yang sama dia bilang tidak tahu kalau mau lebih jelas tanyakan langsung sama tim pelaksana kerja karena dia yang lebih tahu kalau masalah itu ungkap kadus dan ketua RT setempat.

Wartawan RI juga mencoba untuk menghubungi kades melalui via ponsel mau konfirmasi masalah tersebut tapi no hp kadesnya tidak aktif sehingga berita ini saya terbitkan. (Mr)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top