Metropolitan

Dihadapan Santri Dan Santriwati Ponpes Ar Rahman DDI Galla Raya, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Berikan Himbauan

PANGKEP.RADARINVESTIGASI.ID-Untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin selalu berperan aktif dalam menjalin silaturrahim dengan warga masyarakat.

Seperti yang terlihat kali ini setelah melaksanakan Shalat Isya berjamaah di Masjid Baiturrahman Pondok Pesantren Ar Rahman DDI Galla Raya Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Kapolsek Mandalle memberikan pesan Kamtibmas kepada Para Santri dan Santriwati, Rabu (12/02/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Mandalle berpesan, “Agar anak anakku sekalian para Santri/Santriwati, diera digital sekarang ini, marilah kita bijak dalam menggunakan teknologi, seperti penggunaan Hp dan berinteraksi media sosial, jangan sembarang menshare berita tanpa menyaringnya terlebih dahulu”, Ujar Kapolsek.

“Sebagai santri dan santriwati harus tekun belajar, menuntut ilmu di Ponpes ini, kalian ini adalah generasi penerus bangsa yang akan menggantikan kami, bila kalian kelak sudah dewasa, serta kalian merupakan kebanggaan orang tua di rumah.

“Olehnya itu, sebagai santri maupun santriwati harus menjauhi pergaulan bebas, menghindari kenakalan remaja, dan menjadi panutan bagi teman-temannya di luar pesantren”, Imbuh Iptu Hasanuddin.

Selain itu, Kapolsek Mandalle juga menghimbau kepada para Santri/Santriwati agar menjauhi narkoba, minuman keras, serta tindakan-tindakan yang akan merusak masa depan. “Jika ada informasi tentang peredaran narkoba, miras dan tindakan kriminalitas lainnya, maka harus segera melapor ke pihak kepolisian,” Pungkas Iptu Hasanuddin menutup isi himbauannya. (ml)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top