Tak Berkategori

Direktur Utama PD Parkir Kota Makassar: Irianto Ahmad Terkesan Menghindari Wartawan

Makassar.Radarinvestigasi.id-Polemik penerapan regulasi PD Parkir makassar masih saja dijumpai dilapangan dan terindikasi masih adanya beberapa jukir liar ini sangat merugikan masyarakat.

Menindak lanjuti terkait pertanyaan berbagai masyarakat terhadap regulasi jukir yang diterapkan di kota makassar ini tentunya harus ada penjelasan dari Direktur Utama PD Parkir Kota Makassar yakni Irianto Ahmad.

Dengan adanya hal tersebut diatas, maka saat wartawan media online radarinvestigasi.id mencoba menemui langsung ke kantor bapak Irianto Ahmad tidak ada ditempat, kemudian saat ditelpon via hp katanya dia lagi diluar daerah (jakarta:red) tapi kenyataannya saat beliau sudah di makassar selalu beralasan sibuk.

Padahal ada beberapa hal yang ingin dikonfirmasi terkait perihal diatas diantaranya:
1. Berapa pemasukan PD parkir setiap hari, mohon penjelasan?
2. Sekitar berapa milyard, mohon penjelasan?
3. Ada berapa titik yang masuk parkir online, mohon penjelasan?
4. Jika dikalkulasikan berapa setiap titip jukir menyetor ke pihak kolektor?
5. Dan ada berapa yang tidak terdaftar online, mohon penjelasan?
6.Berapa nilai uang setiap titik jukir menyetor ke pihak kolektor, mohon penjelasan?
7. Apa peranan pihak PD Parkir jika ada ditemukan pihak oknum jukir yang mematok diatas harga retribusi, mohon penjelasannya?

Sampai berita ini kami naikkan belum ada konfirmasi resmi dari Bapak Irianto Ahmad selaku Kepala Direktur Utama PD Parkir Makassar, karena sudah berapa kali wartawan media online radarinvestigasi.id mencoba menemui atau menghubungi langsung beliau terkesan menghindar. (sikki)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top