Metropolitan

DPD GIWA NUSANTARA BANYUWANGI, DUKUNG DEKLARASI Lembaga Anti Narkotika

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-Dewan Perwakilan Dearah ( DPD ) GITRAN WATCH NUSANTARA (Giwa Nusantara) BANYUWANGI mendukung Deklarasi peresmian Dewan perwakilan cabang (DPC) LEMBAGA ANTI NARKOTIKA ( LAN) Kabupaten banyuwangi Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di gesibu Blambangan Banyuwangi, Selasa, 25/02/2020. Sekira PUKUL 19.00 WIB
Motivator narasumber penyuluhan Akbar itu, Brigjen (pol) Dr. Viktor pudjiadi SPB, FICS, DFM, tidak hanya itu, Acara akan di hadiri Forpimda, forpimka, kepala desa, para Pelajar, dan kalangan umum.

Ketua DPD GITRAN WATCH NUSANTARA BANYUWANGI, Ari bagus pranata, mengatakan, narkoba sangatlah berbahaya bagi putra-putri Indonesia, Bahaya narkoba sudah tidak diragukan lagi. Sayangnya, penyalahgunaan obat-obatan terlarang makin marak di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Masyarakat mengenal obat-obatan terlarang sebagai narkoba yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan bahan berbahaya lainnya.

Banyak pengguna obat-obatan ini yang awalnya tergoda merasakan kesenangan sesaat atau sebagai pelarian dari masalah yang dihadapi. Padahal, efek narkiba dapat merusak kesehatan secara fisik dan kejiwaan dengan adanya kesempatan penyuluhan Akbar yang di selenggarakan LAN itu kesempatan yang sangat berharga bagi kalangan manapun”kita sangat mendukung penyuluhan Akbar yang diselenggarakan oleh LAN semoga program kerja LAN bisa menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba”, tutur Ari (24/02/2020).

Ari menambahkan, dari pantauannya di lapangan, para kalangan pelajar hingga para dewasa yang terkesan bebas menggunakan pin koplo diantranya pil TREK dan juga obat-obatan yang dikonsumsi di luar anjuran dokter, kesempatan megah penyuluhan narkoba tersebut jangan sampai terlewatkan pasalnya sangat lah bermanfat, “hal seperti itu dari pihak orang tua harus juga terus memantau dan menjaga anak-anaknya agar tidak terlena oleh obat-obatan terlarang dan meminum-minuman keras”, pintanya. (Ari Bp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top