Lintas Daerah

English Camp Goes To School SMA 1 Kodeoha”

Kolut.Radarinvestigasi.id-Majunya sebuah Negara karena di motori dengan sumber daya manusia yang memadai, tak terlepas dari dunia pendidikan yang selama ini di tempuh dari jenjang ke jenjang selanjutnya.

Mungkin seperti inilah gambaran yang ada di benak Edi adrian seorang guru bahasa inggris SMA 1 Kodeoha yang belakangan ini sukses melaksanakan kegiatan English Camp di sekolah tempat ia mengajar.

Pada kegiatan ini edi Adrian dan rekan-rekan mengangkat sebuah tema BE FUN, BE FRESH AND BE SMART WITH ENGLISH CAMP. Dimana pesertanya berjumlah sebanyak 41 orang yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 7-10 desember 2017 gabungan antara kelas X dan XI.

Tentu kegiatan ini tak terlepas dari dukungan dan support dari seluruh guru-guru yang ada di SMA 1 Kodeoha, mereka sangat mengapresiasi dan antusias dengan adanya kegiatan ini mereka berharap ada kegiatan lanjutan lagi bahkan direncanakan sehingga menjadi kengiatan tahunan.

Tentu ini kabar gembira bagi edi Adrian dengan julukan (mr.lucky) dan rekan-rekannya Dedend (mr.it’s me) Asmaul Husna(ms.sweety) dan Novitasari(ms.fatty) mereka berharap sekolah2 lain bisa melaksanakan kegiatan yang serupa. (alim).

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top