Metropolitan

Fantastisnya Nilai ADD, Menjadikan Ajang Pilkades Desa Watuwey Semakin Bergensi

Watuwey.Radarinvestigasi.id.
Dengan jumlah alokasi dana desa yang semakin besar, memberikan daya tarik bagi setiap oknum masyarakat untuk ikut mencalonkan diri sebagai kepala desa.
Hal ini jelas terlihat, karena meningkatnya jumlah calon figur yang mendaftarkan diri serta lolos bertarung pada pilkades desa watuwey yang akan di laksanakan pada kamis (07/11) besok.
Pilkades desa watuwey yang tinggal menghitung waktu ini, membuat perubahan suhu politik semakin memanas, di kalangan masyarakat.

Hal ini tentunya menimbulkan kekuatiran akan terjadinya pergesekan pergesekan kecil di kalangan masyarakat, apabila panitia penyelenggara pilkades desa watuwey tidak bekerja secara baik dan profesional.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun wartawan media ini, bahwa adanya perubahan hasil sosialisai dari pihak penyelenggara kepada ke tiga calon yang sudah di sepakati bersama. Oleh sebab itu, melalui hasil konfirmasi wartawan Radar Investigasi via telfon bersama kepala wilayah kecamatan D2 yang berkedudukan di desa watuwey. Namun kepada wartawan media ini camat menyampaikan bahwa, “itu merupakan hak panitia dan tanyakan saja langsung ke panitia”.

Selanjutnya wartawan media ini melakukan konfirmasi melalui no telfon seluler ketua panitia penyelenggara pemilihan kepala desa watuwey, namun tidak di jawab.

Selanjutnya, berdasarkan informasi juga yang di terima melalui via telfon dengan salah satu masyarakat desa Watuwey yang tidak mau di tulis identitasnya. mengatakan bahwa, perubahan kesepakatan hasil sosialisasi panitia terkait dengan penambahan jumlah pemilih dari beberapa pegawai yang pindah tugas ke desa watuwey, yang awalnya telah di sahkan dan di sepakati untuk ikut memilih, namun telah berubah sehingga beberapa pegawai yang bertugas di watuwey tersebut tidak berhak lagi untuk ikut memilih, di duga kuat untuk menguntungkan salah satu calon.

Informasi lain juga yang di dapat adalah, adanya dugaan kuat perubahan ini terjadi adalah untuk mengamankan salah satu calon. sehingga nantinya ketika calon tersebut menang bisa menutupi utang pi utang desa watuwey, dan untuk mengamankan penyalagunaan ADD desa watuwey yang sementara ini bermasalah dan lagi dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres MBD”, tutupnya.
(Tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top