Metropolitan

Gitran Watch Nusantara Soroti Pekerjaan Muara Soma Simpang Gambir

Madina.Radarinvestigasi.id-Sumut, Disinyalir kurang Pengawasan Proyek Peningkatan Struktur Jalan Provinsi Ruas Jalan Muarasoma – Simpang Gambir di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara T.A 2019 sudah rusak. Proyek dengan nomor kontrak : 602/UPTJJ.KN-DBMBK/KPA/431/SP/2019 tanggal 15 juli 2019 dengan Waktu 150 hari kalender. Berdasarkan Informasi yang berhasil digali oleh media ini bahwa Proyek tersebut bersumber dari dana APBD Provinsi Sumatera utara yang dikerjakan oleh CV.Ramiro senilai Rp.5.646.053.000.

Pantauan media ini pada Kamis 07/11/2019 Tampak alat pelaksana kegiatan sudah tidak berada dilokasi, namun hasil pekerjaan nya banyak yang Turun / Berlobang. Proyek pekerjaan Peningkatan struktur Jalan Provinsi muarasoma – Simpang Gambir juga dibantu Konsultan CV.Artek Utama Eng Consultant disinyalir juga ikut Tutup mata akan pekerjaan tersebut. Yang lebih parahnya lagi Proyek pekerjaan tersebut turut diawasi oleh Tim TP4D Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara namun hasil pengerjaan nya masih asal jadi.

Ditempat yang sama Pebri Ardian, Aktivis DPP Gitran Watch Nusantara juga ikut melakukan pengecekan Pekerjaan Peningkatan Struktur Jalan Provinsi Ruas Jalan Muarasoma – Simpang Gambir di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara. “ Kita bersama tim Media turun kelokasi Projek Dinas bina Marga dan bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara JJ Kota Nopan, Namun sangat kita sayangkan pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Ramiro khususnya pada Jalan Muarasoma – Simpang Gambir yang sudah tampak kerusakan disejumlah Titik pekerjaan, papar nya. Ditambahkan juga Semoga Kejaksaan Tinggi Sumatera utara tidak tutup mata akan pekerjaan nya tersebut yang notaben nya diawasi oleh Tim TP4D.

Hingga berita ini dikirimkan ke Redaksi Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara JJ Kotanopan maupun Asintel Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara belum bisa dimintai tanggapan nya terkait Kerusakan di sejumlah titik pada Pekerjaan Peningkatan Struktur Jalan Muara Soma – Simpang Gambir yang dikerjakan oleh CV.Ramiro. (KH/rls)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top