Metropolitan

Gudang Mebel Ludes Dilalap Si Jago Merah

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-Terjadi Kebakaran menghanguskan gudang kayu dan meubel di Kelurahan Kebalenan, tepatnya di Jalan raya Brawijaya, Banyuwangi, pada Kamis (16/1/2020) pagi, sekira pukul 04.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kebakaran yang diduga berasal dari korsleting listrik tersebut sempat membuat panik warga sekitar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kebakaran diketahui oleh beberapa warga yang saat itu sedang melintasi jalan raya tersebut. Saat itu, warga melihat ada kobaran api yang cukup besar yang tampak jelas dari jalan raya.

Setelah dicek, kobaran api tersebut berasal dari gudang kayu dan mebelair. Dalam waktu singkat, mebel milik Abdullah Syihab itu mengamuk. Api makin membesar karena banyaknya barang mudah terbakar di dalam gudang dan menjalar hingga mesin-mesin pemotong kayu, dan mayoritas kayu jati.

“Tadi ada tetangga saya yang lewat setelah sholat subuh sudah melihat api di bagian tengah mebel. Pertama kali dilihat apinya sudah membesar. Kemungkinan karena konslet listrik, soalnya kan memang banyak kabel-kabel itu di dalam gudang,” ucap Hariyadi warga.

Dugaan sementara, lanjut Karim, pihaknya menyebut bahwa penyebab kebakaran saat ini terpantau masih dalam penyelidikan Kepolisian setempat, dan Tim Pemadam Kebakaran terus melakukan pembasahan.

“Penyebabnya kita juga belum tau mas. Waktu kejadian tidak ada orang dan untuk kerugian, kita juga belum tau berapa,” ujar karim, penjaga mebel. (ari bp)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top