Nasional

H. DJONI LUBIS SELAKU KETUA UMUM DPP. LEMBAGA ALIANSI INDONESIA INSTRUKSIKAN PP 21 TAHUN 2020 TENTANG PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Jakarta.Radarinvestigasi.id-Ketum DPP L. A.I perintahkan kepada koordonator intelijen investigasi, untuk melaksanakan instruksi ketua umum DPP Aliansi Indonesia terkait terbitnya PP No. 21 Tahin 2020 Tentang Penanganan Penyebaran Virus Copid 19, adapun instruksi tersebit adalah :

“Instruksi selaku Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia secara garis besar terbagi ke dalam lima bagian:

1. Pertama membantu dan mengawal untuk memastikan setiap daerah melaksanakan PP tentang PSBB,” ucap nya

2. Kedua, mengawal agar dalam pelaksanaannya setiap daerah tidak bertindak berlebihan sehingga keluar dari koridor seperti yang ditetapkan dalam PP Nomor 21 Tahun 2020.

3. “Ketiga, ikut men-sosialisasikan, memberikan edukasi dan mengingatkan masyarakat di daerah masing-masing baik tentang cara pencegahan virus corona maupun tentang PP tersebut,” lanjutnya.

4. Keempat, memberikan pendampingan dan bantuan bagi masyarakat yang mendapatkan perlakuan atau tindakan berlebihan dari pemerintah daerah, yang keluar dari koridor PP tentang PSBB.

5. “Kelima, mengawal dan mengawasi penggunaan anggaran yang dipergunakan dalam upaya pencegahan virus corona di daerah masing-masing agar tidak terjadi penyalahgunaan jabatan dan wewenang, agar tidak terjadi aji mumpung` memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top