Metropolitan

Hadi Prabowo Desak Kepala BPJN IV Untuk Putuskan Kontrak dan Blacklist CV. Teluk Permai

Jambi-radarinvestigasi.id- Molornya masa pengerjaan dua paket pembangunan jembatan gantung milik BPJN IV Jambi pada tahun 2019 lalu yang dikerjakan CV. Teluk Permai diduga telah menyalahi aturan.

Pasalnya hingga hari ini pelaksaanan pembangunan tersebut masih berjalan
dan sudah terlampau jauh dari masa kontrak dan adendum.

Hadi Prabowo Sekjen DPP LSM Masyarakat Peduli Pemantau Anggaran Negara (MAPPAN), mendesak kepala BPJN IV Jambi, Kasatker PJN Wilayah II, dan PPK 02 agar segera memutuskan kontrak, serta memasukkan CV. Teluk Permai kedalam daftat hitam. Senin (9/3/2020).

“Dikarenakan ini sudah masuk tahun 2020 tapi masih sibuk menyelesaikan proyek 2018 dan 2019. Sedangkan tahun anggaran yang 2019 pun hingga saat ini belum rampung juga”,bebernya.

Masih kata Hadi, proyek yang bersumber dari APBN tahun 2018 dan 2019 yang menelan dana milyaran rupiah itu diduga menjadi ajang bancakan oleh segilintar oknum tak bertanggung jawab.

“Kuat dugaan saya kalau persentase proyek tersebut sudah dicairkan 100%, namun keadaan fisik baru sekitar lebih kurang 70%”,cetusnya.

Lanjut Hadi, Saya sudah mencoba klarifikasi kepada Kepala BPJN IV Bosar Pasaribu dan beliau menjawab lewat via pesan whats App.

Sore pak, maaf baru sempat jawab terkait Klarifikasi pekerjaan paket Jembatan Gantung Pada Satker Wilayah. II Jambi di TA 2019 menangani empat jembatan, dua jembatan yaitu jembatan Embacang Gedang dan jembatan Sepakat Bersatu merupakan lanjutan 2018 karena pada 2018 hanya dilaksanakan pondasi dan jalan pendekat.

“Saat ini sudah selesai dua jembatan lainnya jembatan Ulak Kemang kecamatan Muara Tabir dan jebatan Tanah Garo baru dikerjakan dalam paket tahun 2019. Saat ini belum selesai dan dalam masa denda. Diharapkan selesai bulan depan”,jawab Bosar lewat pesan Whats App. Itu jawaban Kepala BPJN IV kepada kita mas. (Mr)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top