Metropolitan

HEBOH…. WARGA KEDAWUNG TEMUKAN WANITA GOSONG DIBAKAR

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-warga  Dusun Kedawung Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat. digegerkan mayat gosong terbakar sementar diketahui berjenis kelamin perempuan, Sabtu, 25 Januari 2020.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, mengatakan Polisi terus melakukan penyelidikan intensif terkait penemuan mayat yang dibakar di kebun kelapa di Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Korban dipastikan berjenis kelamin perempuan.

“Tadi dari hasil pemeriksaan dokter jenis kelaminnya perempuan,” katanya saat mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

Hal ini dikuatkan dengan sepasang sandal cewek berwarna coklat yang ditemukan petugas sekitar 50 meter dari tempat penemuan mayat perempuan itu. Selain itu, polisi juga menemukan helm dengan merek INK berwarna pink. Penemuan helm ini lokasinya sekitar 10 meter dari lokasi sandal ditemukan.polisi menduga helm tersebut milik korban

“Untuk umurnya belum diketahui nanti setelah selesai otopsi, pengambilan DNA dan sebagainya baru bisa diketahui,” tegasnya.

Hingga saat ini tim INAFIS Polres Banyuwangi, Satreskrim Polresta Banyuwangi dan personel Kepolisian masih menyisir lokasi kejadian untuk mencari petunjuk. Abu bekas pembakaran tubuh perempuan itu juga diteliti untuk mencari barang bukti.

Kapolresta menambahkan, Saat ini, hanya beberapa barang bukti, berupa sandal wanita, helm dan jam tangan wanita yang teridentifikasi. Tidak ada kartu tanda penduduk yang menempel pada tubuh korban.

“Ciri lain yakni tinggi sekitar 150 cm, di kaki kanan dari mata kaki sampai telapak kaki ada sisa kain celana jeans yang dipakai korban warna abu-abu,” pungkasnya.

Penemuan mayat perempuan dalam keadaan gosong terbakar di Dusun Kedawung Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat ini, sempat menggegerkan warga Banyuwangi. Saat ini, sejumlah video dan foto-foto korban yang diduga korban pembunuhan itu menjadi sejumlah perbincangan di beberapa grup Facebook. (ARI BP)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top