Lintas Daerah

Hippermaku Cab. Kolaka akan Mengawal Kasus Pencabulan Oleh Oknum Kepolisian Sampai Tuntas, Syahrial Amir Dm

Kolaka.Radarinvestigasi.id- Pencabulan dibawah umur yang dilakukan oknum anggota polsek Lasusua menuai Kecaman dari berbagai Pihak.

Tak tanggung-tanggung lembaga Himpunan pemuda pelajar mahasiswa indonesia kolaka utara (HIPPERMAKU) cabang kolaka ambil bagian dalam mengawal kasus polisi cabul tersebut.

Pernyataan sikap ini disampaikan oleh Ketua bidang perguruan tinggi dan kepemudaan (PTKP) syahrial amir Dm.

Dalam hasil wawancara yang dilakukan disekretariat Hippermaku cabang kolaka beberapa waktu lalu dirinya akan mengawal kasus tersebut hingga tuntas.

Saya dan teman-teman penggurus lainnya telah berkomitmen untuk mengawal kasus ini hingga tuntas sampai vonis diberikan kepada tersangka agar tidak ada kongkalikong yang dilakukan pihak tertentu dalam memberikan keringanan kepada pelaku. Ujar syahrial.

Sebelumnya Hippermaku cabang kolaka telah melakukan aksi demonstrasi pada rabu 24 juli 2018 di polres kolaka utara menuntut agar pelaku dipecat dari instansi kepolisian. (salim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top