Lintas Daerah

HUT TNI Ke 74, Satbrimob Polda Banten Berikan Ucapan Kepada Paskhas TNI AU

JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Mempererat sinergitas antara TNI – Polri, yang bertepatan tanggal 5 Oktober diperingati sebagai HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satbrimob Polda Banten penugasan BKO Polda Metro Jaya memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI Ke 74 tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, 1 SST anggota Satuan Brimob Polda Banten BKO Polda Metro Jaya mendatangi personel Paskhas TNI AU yang juga berjaga dan berada di kawasan MPR / DPR RI. Kami dari Satuan Brimob Polda Banten memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke 74, TNI profesional kebanggaan rakyat.

“Hal ini kami lakukan agar mempererat sinergitas antara TNI – Polri, juga menjalin tali silaturahmi antar sesama,” ucap Kombes Pol Reeza, Sabtu, (05/10/2019).

Sementara itu, tambah Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, momentum peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini, untuk memperkokoh sikap juang, pengabdian serta kesetiaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Dengan semangat nasionalisme dan daya juang, menjadi salah satu cara untuk mewujudkan karya-karya pembangunan, melalui kerja sama semua pihak salah satunya TNI dan Polri sebagai garda depan untuk menjaga keutuhan NKRI. (asmuri)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top