Hukum

Indra Arman Dilaporkan ke Polres Pasaman Barat Terkait Adanya Dugaan Penganiayaan Terhadap Khaironi

Pasaman Barat, Sumbar.Radarinvestigasi.id-Oknum General Manejer (GM) PT. GMP “Indra Arman” beserta beberapa rekananya dilaporkan/diadukan ke Polisi Resort (Polres) Pasaman Barat, Minggu(04/03) sekira pukul 16:00 Wib. Indra Arman dilaporkan terkait adanya dugaan penganiayaan yang dilakukannya beserta rekanannya terhadap Khaironi (27) warga Jorong Tanjung Pangkal,Nagari Lingkuang Aua, di lokasi PT. GMP, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat, Senin (26/02) kemarin.

Ramadani yang biasa dipanggil Ucok sebagai pelapor kepada awak media, Minggu (04/03) di Simpang Empat mengatakan, dia melaporkan GM PT. GMP bersama rekanannya itu terkait adanya keterlibatan GM dan rekanannya melakukan penganiayaan.

“Saya melaporkan GM PT. GMP beserta rekanannya ke Mapolres Pasbar itu terkait adanya dugaan keterlibatan oknum tersebut ikut serta dalam melakukan penganiayaan terhadap adik saya bernama Khaironi di lokasi perkebunan PT. GMP pada senin pagi (26/02) kemarin”, papar Ucok.

Ia berharap, Laporan pengaduan nya dapat diproses, dengan harapan Bapak Kapolres Pasaman Barat Iman Pribadi Santoso, berkenan membantu. Demi tegaknya supremasi hukum yang adil bagi masyarakat di bumi Pasaman barat ini,” harapnya.

Tambahnya, ia yakin pihak kepolisian Polres Pasaman Barat dapat menyelesaikan permasalahan tersebut, demi terciptanya suasana kehidupan bermasyarakat yang harmonis antara PT GMP dengan masyarakat setempat,” tutup ucok. (Maizen/kh)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top