Metropolitan

INSTRUKSI RIZALGOLKAR HARUS MENANG PILKADA SERENTAK DI MALUT

TERNATE.Radarinvestihasi.id-Musda partai Golkar ke 5 Provinsi Maluku Utara sedangkan berlangsung pada rabu 18/3/2020 pukul 10:50 wit. Dengan tema “Solid Terkonsolidasi Kita Satu Raih Kemenangan, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar”. Di Gran Dafam Kec. Ternate tengah. Provinsi Malut.

Kegiatan Musda tersebut yang menghadiri perwakilan dari DPP adalah bapak Rizal Mallarangeng selaku wakil ketua umum partai Golkar. Dan Erwin Aksa Ketua bidang industri Partai Golkar.

Dalam kegiatan tersebut undangan yang hadir sekitar 150 orang, beserta ketua DPD II di 10 Kabupaten kota dan seluruh anggota dan simpatisan partai Golkar Provinsi Malut.

Rizal Mallarangeng, selaku perwakilan DPP partai Golkar ketika di panggil untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Musda DPD 1 Partai Golkar Provinsi Malut.

Musda hari ini menjadi penentuan masa depan DPD 1, semoga Golkar bisa menjadi partai besar. Kita di perhadapkan dengan RUU Omnibuslaw yang di rancang untuk kemajuan Indonesia, khususnya untuk menciptakan lapangan kerja. Di mana tinggak penggangguran cukup tinggi.

Kita juga di perhadapkan dengan situasi yang mencengkram yaitu penyebaran virus Corona, oleh karena itu kita harus menggunakan Masker dan Handzanitaiser. Golkar di perhadapkan dengan pilkada serentak di 8 Kabupaten Kota die Provinsi Malut. Yang die harapkan nantinya dapat di menangkan oleh partai Golkar.

Berikan kesempatan kepada Kader 2 terbaik dari partai Golkar untuk bertarung di Pilkada 2020. Tidak perlu menghiraukan suara- suara orang atau pun kelompok tertentu yang ingin memimpin Partai Golkar namun tidak kompeten. Berterima kasih kepada Ibu Alien Mus, dan Panetia penyelenggara sehingga pelaksanaan Musda dapat berlangsung hari ini.

Golkar bertekad untuk berjaya di provinsi Maluku Utara pada pilkada serentak 2020. Golkar harus menang minimal 60% pada pilkada serentak 2020. Kebijakan DPP Golkar kepada peserta pemilu oleh karena itu tidak boleh lagi ada Mahar kepada kandidat. Seharusnya internal partai Golkar membantu para kader untuk memenangkan pilkada.

Pada pemilu 2024 partai Golkar akan merebut kemenangan dan menjadi partai nomor 1 Dane akan bertarung untuk mendukung Ketua umum sukses mengemban tugas selama menjadi Menko perekonomian sekaligus sebagai ketua umum DPP Golkar. Kami Ingin agar semua rakyat di seluruh Indonesia dapat maju dan sejahtera secara keseluruhan tutup Rizal. (elu)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top