Tak Berkategori

Irwan Bahry Syam, ST Menerima Secara Langsung Tim SARMAL di Rujab Wakil Bupati Lutim

Lutim.Radarinvestigasi.id-Pengurus baru Search And Rescue Malili Lutim (SARMAL Lutim) bersilaturahmi dengan wakil bupati Lutim Bapak Irwan Bahry Syam,ST Di Rujab Wakil Bupati,Selasa 07/03/2018.

Ketua SARMAL Lutim Suardi,S.AN bersama pengurus memperkenalkan pengurus baru SARMAL Lutim priode 2018-2019 sekaligus meminta kesediaan bapak Irwan Bahry Syam sebagai Ketua Dewan Pembina SARMAL Lutim.

Dan Selain itu ketua Sarmal juga menceritakan tentang kondisi SARMAL yang sudah berumur sepuluh tahun,serta masih membutuhkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lutim karna dalam waktu dekat ini tepatnya di bulan April akan mengadakan Kegiatan Diklat SARMAL Lutim angkatan VIII.

Lanjut,bapak Irwan Bahry Syam yang juga Wakil Bupati Lutim Selaku Ketua Dewan Pembina SARMAL Lutim sangat merespon serta berjanji akan membantu teman-teman SARMAL yang merupakan organisasi sosial.(Suardi)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top